Komunitas Fitness Mania ala SAE Fitness Tambun Bekasi

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Menjaga kesehatan itu adalah merupakan salah satu Gaya Hidup saat ini. Berbagai kegiatan Olah Raga untuk menjaga kesehatan bisa di lakukan kapan saja dan dimana saja. Ada yang bersepeda ria, Futsal, Jogging dan lain-lain.

Kali ini, teman-teman Kita yang hoby nge-gym akan CPluz perkenalkan. Adalah teman-teman Komunitas Fitness Mania dari SAE Fitness Tambun Bekasi, tepatnya berada di Ruko Blok RPC No 95 Tambun Selatan, Jl. Puri Cendana, Sumberjaya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510.

“SAE Fitness ini menawarkan paket dan fasilitas Finess seperti pada umumnya Fitnes Center yang ada di sekitaran Tambun Bekasi ini. Ada paket Pembentukan Badan agar Tubuh lebih Baik dan Proporsional, Bulking juga Cutting, dan lain-lain dan tentunya dengan harga yang kompetitif juga bersahabat,” jelas Fahry pengelola SAE Fitness tersebut.

Banyak kegiatan dan aktifitas yang pernah di lakukan oleh Sae Fitness ini, diantaranya pernah mendatangkan Body Builder Nasional yaitu Ricky Daud beberapa bulan yang lalu. Ricky Daud saat itu sempat memberikan bimbingan singkat juga ‘Coaching Clinic’ tentang bagimana melakukan gerakan angkat beban dengan baik dan benar agar memberikan hasil yang di harapkan dalam pembentukan tubuh juga pola makan dan penggunaan suplement yang efektif.

Dan di masa pandemi Covid19 saat ini, SAE Fitness tetap buka seperti sediakala dan tentunya dengan protokol kesehatan yang sudah di tentukan pemerintah dengan komitmen untuk menjaga Kebersihan, Sterilasasi dan semua aspek kesehatan lainnya agar semua member merasa aman dan nyaman.

Sae Fitnes buka setiap hai mulai jam 7.00 wib sampai dengan jam 21.00 wib. Dan bagi Fitness Mania lainnya yang mau kepo dan tanya-tanya dulu, monggo call atau WA saja di nomor 0819 0882 5684.

Ingat…. MEN SANA IN CORPORE SANO…. Salam Fitness Indonesia…

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*