PPKM Jakarta dan sekitarnya Masih Berlangsung, Kopdar untuk Komunitas Motor, bagaimana yah?

COMMUNITYpluz.com (CP) – Saat ini DKI Jakart masih memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). PPKM Jawa-Bali periode II dimulai sejak hari Selasa (26/1/2021) sampai 8 Februari 2021 mendatang. PPKM dilanjutkan karena pada periode pertama hasilnya belum maksimal.

Lalu bagaimana dengan para komunitas motor dengan adanya PPKM? Apakah jadwal kopdar tetap dilakukan dengan bertatap muka, atau dilakukan secara virtual?

Andi Kahar, Humas komunitas Kawasaki Z Owners Indonesia (KZOI) dan juga tergabung dalam komunitas New Ninja Rider (NNR) yang sempat ngobrol-ngobrol dengan CP. Andi mengatakan bahwa selama masa pandemi, kopdar secara tatap muka masih berlangsung. Tapi tentunya semua dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Masker masih merupakan aturan wajib di komunitas kami, walaupun jaga jarak agak susah diterapkan memang, Tapi teman-teman di komunitas masih terus taat mengikuti protokol kesehatan koq dan kita control itu” jelas Andi Kahar beberapa waktu lalu.

Nah jadi walaupun tidak dilarang untuk kopdar secara tatap muka, Kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan ya dan jangan berkumpul terlalu ramai.

“Intinya buat Kami, menjaga dan mencegah itu lebih penting, Kopdar juga penting tapi tentunya aturan dan Protokol Kesehatan harus benar-benar di laksanakan. Selain buat kebaikan Bersama, Kita juga harus ingat pesan Ibu dan Pemerintah,’ tutup Andi.

Kopdar itu Penting tetapi Menjaga Kesehatan adalah Lebih Penting…..

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*