Sunmori under 125cc, SunMori tidak harus Moge… Team Good Boy x Brotherscuil x Mandiri Motor Ride x Rabeng01 x Paret x Indo Sunmori Lampung

COMMUNITYpluz.com (CP)Sunday Morning Ride (SunMori) identik dengan bikers – bikers MOGE, outfit hedon dan lainnya bahkan terkadang  melenceng menjadi Sunday morning race yang seharusnya tidak dilakukan di jalan raya.

Menyikapi hal tersebut beberapa tim / club bikers dari Team Good Boy, Brotherscuil, Mandiri Motor Ride, Rabeng01, Paret, Indosunmori Lampung menginisiasi  Sunday Morning Ride (Sunmori) Under 125 beberapa mingu lalu di Bandar Lampung City dan sekitarnya.. Dimana para bikers partisipan menggunakan kendaraan 125cc ke bawah.

“Riding itu bukan hanya apa kendaraannya, tetapi menurut saya yang paling penting  bagaimana kita menikmati perjalanan riding bersama teman – teman, konvoi santai keliling kota, saling menghargai pengguna jalan raya yang jelas No Arogan.” jelas Bro Prass dari Team Good Boy selaku leader / ketua penyelenggara. 

Mulai start dari titik kumpul TDM Honda Rajabasa safety konvoy dimulai mengelilingi Bandar Lampung dan finish kembali di lokasi yang sama seluruh peserta saling berbagi keceriaan dengan games & hadiah special dari Oka Clothing Store & TDM Honda Rajabasa. Tidak hanya itu saja ada beberapa motor yang terbilang antik / tua (tentu saja dengan cc maksimal 125cc) dari para riders yang di berikan special gift.

“Cuaca hari ini mendukung, peserta ramai tertib & lancar tanpa ada insiden dan tetap patuh prokes, juga kehadiran para supported dari AHX motor, Bun.kopi, Warung Kopi Enjoy (Warkojoy) yang  mendukung agenda ini sampai selesai.” ujar Bro Ohen dari Brotherscuil.

“Seru acaranya sunmori itu ternyata bisa dinikmati semua kalangan dengan kesederhanaan tidak harus dengan motor & outfit yang wow gitu, yang penting esensinya bikers yang guyub, tertib, rukun pokoknya postif lah seperti ini.” sambut mami Anit ladies bikers BSC yang ikut meramaikan Sunmori ini. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*