Bukber On The Road (BOTR) ala-ala BRIOnesia SuKa PuCing wilayah Karawang

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Sementara itu, teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing  Chapter wilayah Karawang juga tidak mau ketinggalan untuk mendapatkan Barokah dan Pahala di bulan Ramadhan 1438H tahun ini. Mereka juga mengadakan BukBer alias Buka Bersamaon The Road.

Biasanya orang-orang melakukan acara yang sudah “main stream’ yaitu Sahur On The Road tapi kali ini teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Chapter jadi anti main stream yaitu mengadakan Bukber On The Road (BOTR) saja.

Acara kali ini di pusatkan di Resto Lebak sari Indah Karawang Barat tanggal 11 Jun 2017, yang di ikuti oleh members BRIOnesia SuKa PuCing Chapter wilayah Karawang yang juga di back up oleh wilayah Purwakarta dan Cikampek juga Cikarang. Dan terkumpul ada 55 mobil dengan 65 members yang hadir.

Tema kali ini yang di ambil adalah “Berbagi Itu Indah, Indahnya Berbagi, Indahnya Peduli

Mang Haji Andry selaku Ketua BRIOnesia SuKa PuCing Chapter dan Mang Taufik selaku Humas BRIOnesia SuKa PuCing Chapter sekaligus Panitia acara tersebut menyampaikan bahwa “Kegiatan-kegiatan yang di lakukan di bulan Ramadhan 1438 ini merupakan Rangkaian acara daripada 1st Anniversarry daripada BRIOnesia SuKa PuCing Chapter yang akan di laksanakan pada tanggal 23 Juli 2017 di sekitaran Karawang Barat area.”

So, tunggu Kegiatan mereka selanjutnya.

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*