Branding Cars BRIOnesia & Pertalite PERTAMINA

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Periode 4 Mei 2016  sampai dengan 4 Mei 2017, BRIOnesia di beri kepercayaan oleh PERTALITE/Pertamina untuk menjadi salah satu Komunitas di Indonesia yang di tunjuk untuk menjadi partner dalam Branding Car Pertalite. Sebanyak 10 buah mobil anggota dari BRIOnesia yang terpilih dari seluruh Indonesia.

Di wakili oleh Jabodetabek sebanyak 4 buah mobil, Jawa Tengah 2 mobil, Jawa Timur 2 mobil, Bandung 1 mobil dan Medan 1 mobil. Selama masa ‘kontrak’ tersebut, ke 10 mobil tersebut mempunyai kewajiban untuk mengikuti semua kegiatan yang di adakan oleh Pertalite di kotanya masing-masing.

Branding Cars ini adalah salah satu iklan berjalan bagi PERTALITE untuk penetrasi pasar yang lebih bagus dan efectiv lagi agar masyarakat luas semakin banyak yang menggunakan Pertalite di banding dengan Premium.

Beberapa events yang di laksanakan oleh Pertalite di ikuti oleh Branding Cars tersebut sepanjang tahun 2016 dan awal 2017. Semua berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana dan schedule yang sudah di buat dan di sepakati.

Selain itu, Perusahaan milik negara yang bergerak di bidang penyediaan energi, PT Pertamina juga menghadirkan aplikasi Pertamina Go di platform Android beberapa waktu lalu. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan pengguna menemukan lokasi SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) terdekat.

Berdasarkan data dari AppAnnie, aplikasi Pertamina Go sudah tersedia di Google Play Store sejak Februari 2015 dan terus mendapat update hingga awal tahun ini. Sampai sekarang, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 400.000 kali lebih
Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*