“Range Rover Evoque” made in China…….Minat gak?

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – China itu gak pernah kehilangan ide apapun. Mau yang orisinal ataupun ‘nyontek’ dari yang sudah ada di buat dan beredar. Salah satunya adalah Mobil New Landwind X7 diluncurkan dengan wajah sangat mirip dengan Range Rover Evoque.

Dari info di beberapa media lokal, pabrikan mobil yang berasal dari Nanchang China ini merupakan salah satu manufaktur mobil paling besar di China. Landwind sendiri merupakan sebuah brand yang didirikan oleh Jialing Motors Holding (JMH).

Landwind telah memasarkan kendaraan buatannya hingga ke benua Eropa dengan model yang terbilang sukses CV9. Mobil ini merupakan kendaraan jenis MPV dengan kemampuan menampung tujuh penumpang.

Pada generasi sebelumnya, X7 telah sedikit mencontek tampilan dari SUV keren asal Inggris tersebut. Ini terlihat pada tampilan depan khususnya bumper. Dan pada edisi terbaru, produsen negeri Tirai Bambu ini benar-benar mendesain produknya serupa dengan Range Rover Evoque, bak pinang dibelah dua.

Untuk khusus pasar China, Landwind memperbaharui tampilan X7 menjadi lebih segar. Mobil ini mendapat sentuhan baru pada bagian lampu depan, grille dan bumper depan yang terlihat lebih sporti. Namun yang mengejutkan adalah seluruh ubahan pada kendaraan ini sangat menyerupai model Range Rover Evoque.

Range Rover Evoque palsu dari China ini hanya berbeda dari tampilan lampu belakang yang lebih besar dan knalpot tebal dibanding produk aslinya. Selebihnya tak ada perbedaan.

New Landwind X7 juga ditawarkan dengan pilihan mesin baru 1.5-liter turbo yang mampu menghasilkan 160 hp. Jantung pacu SUV China ini melengkapi varian 2.0-liter turbo yang telah ada sebelumnya dan diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal 190 hp.

New Landwind X7 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 196 juta untuk pasar China.

Bagaimana menurut Anda  Range Rover Evoque ‘palsu’ ini? Berminat?

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*