Ngopi Bareng KOMA featuring BRIOnesia SuKa PuCing PurwaCik

COMMUNITYpluz.com (CP) – Kopi darat bareng atau Kopdar bareng kali ini di lakukan oleh teman-teman KOMA (Komunitas Mobil All Use) dengan BRIOnesia Suka PuCing wilayah PurwaCik di laksanakan pada Jum’at (04/08/17) kemarin di Purwakarta.

Acara yang di beri label “Ngopi Bareng KOMA featuring BRIOnesia SuKa PuCing” , melibatkan 2 komunitas tersebut.

Hadir dengan ‘pasukan’ inti, teman-teman KOMA mengirimkan lebih dari 25 mobil dengan 45 members yang di komando langsung oleh Ketua KOMA Ridwan Tahu mereka memenuhi tempat kopdar tersebut.

Sementara itu, BRIOnesia SuKa PuCing wilayah PurwaCik yang dipimpin oleh Mengky dan Achfa ‘menurunkan’ lebih dari 20 mobil dan 40 members membaur di tempat acara .

Inti daripada ‘ngopi bareng’ tersebut pada dasarnya adalah selain silaturahmi antara pengurus dan members dari masing-masing komunitas tersebut adalah untuk saling lebih ‘dalam’ mengenal satu sama lainnya. Karena suka tidak suka, kedua komunitas ini berkembang pesat di wilayah Purwakarta dan Cikampek (PurwaCik). Dan jika ada kegiatan apapun itu, komunikasi dan koordinasinya akan semakin mudah dan lancar.

Acara yang di mulai jam 20.00 wib, di lakukan dengan santai penuh canda tawa. Tetapi walaupun demikian, ada hal-hal yang mereka bahas untuk kedepannya mau bagaimana dsb.

Selamat dan Sukses untuk KOMA dan BRIOnesia SuKa PuCing wilayah PurwaCik atas ‘ngopi bareng-nya’, semoga makin kompak dan guyub bersatu padu.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*