Rangkaian acara Memperingati 2 Tahun BRITS Hotel Karawang adakan Acara Donor Darah

COMMUNITYpluz.com (CP) – Utuk kesekian kalinya, BRITS Hotel Karawang mengadakan acara Donor Darah. Acara Donor Darah yang kali ini di laksanakan pada tanggal 22 Februari 2018 mengambil tema “Share the Love, Donate BLOOD to Celebarte this 2 Years Anniversarry” atau Donor Darah untuk merayakan Ulang Tahun BRITS Hotel Karawang yang ke 2.

Eka T Raharja, GM Brits Hotel dalam pesannya menyampaikan bahwa “Acara Donor Darah kali ini adalah merupakan juga Rangkaian daripada peringatan Ulang Tahun BRITS Hotel Karawang yang Ke 2 tepatnya nanti di tanggal 24 Februari 2018.”

“Selain acara Donor Darah ini, kami juga mengadakan Bakti Sosial berupa Santunan yang Insya Allah akan di adakan tepat pada hari jadi BRITS Hotel Karawang. Kami akan mengundang anak-anak Yatim/Piatu yang ada di sekitaran BRITS Hotel Karawang. Ini di maksudkan bahwa Kami peduli dan Kami di BRITS Hotel Karawang ingin ‘sedikit’ berbagi dengan mereka. Dan ini juga adalah bagian daripada CSR (Company Social Responsibility) BRITS Hotel Karawang.” lanjut Eka.

BRITS Hotel Karawang adalah Hotel Bintang 4 (****) yang berada di kawasan Grand Taruma Karawang. Brits Hotel Karawang, menawarkan 150 kamar modern yang luas dan bersih yang didukung oleh layanan pribadi yang berorientasi kepada kepuasan para tamu dengan fasilitas berkualitas tinggi seperti The Pool Resto & Bar, BRITS Lounge, Fitness Center with Sauna, Function Rooms, Swimming Pool dan lain-lain. Terdapat lima jenis kamar kami dan Anda bisa nikmati tingkat kenyamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya di tempat manapun Anda menginap.

Sementara itu Pandu Reza, E-Comerce & Digital marketing BRITS Hotel Karawang selaku Panitia Donor Darah kali ini yang di bantu Anifah Nurzairina dari HR Department BRITS Hotel Karawang, juga menyampaikan “Terima kasih untuk semua pihak yang sudah terlibat di Acara Donor Darah BRITS Hotel Karawang kali ini. Semua rekan-rekan di BRITS Hotel Karawang, PMI Kabupaten Karawang, Prodia, A Kasoem Optical,COMMUNITYpluz.com, Karyawan & Karyawati Grand Taruma, Jajaran Polsek Teluk Jambe Timur, Babinsa Teluk Jambe Timur, Karang Taruna Desa Suka Makmur, Masyarakat sekitar BRITS Hotel Karawang dan semua pihak lainnya.”

Acara yang di mulai dari jam 10.00 wib sampai dengan jam 13.00 wib berjalan dengan lancar. Dan terkumpul kantung darah sebanyak 57 buah.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*