Komunitas Agya Ayla SoliDaritas ( AASD ) yang semakin Eksis

COMMUNITYpliuz.com (CP) – Saat ini, di Indonesia beredar dua mobil Toyota Agya Indonesia dan Daihatsu Ayla Indonesia sering dijumpai di setiap sudut jalan. Tak ayal, banyak masyarakat menyebut kedua mobil sejenis beda merek tersebut sebagai mobil “sejuta umat dan sejuta saudara”.

Memang dengan spesifikasi, harga, dan fitur yang dimiliki, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla menjadi pilihan banyak keluarga. Dengan mobil kecil dan enak buat nongkrong dll .Muatannya yang bisa mencapai 4 orang ini, bisa membawa keluarga untuk saling bersilaturahmi meskipun dengan jarak yang Dekat/Jauh.

Banyaknya pengguna Toyota Agya dan Daihatsu Ayla membuat beberapa orang melakukan perkumpulan antarsesama pemilik atau biasa disebut sebagai komunitas. Salah satunya adalah, komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD).

Komunitas ini didirikan oleh Vro dan Andik pada tanggal 21 April 2018, Komunitas ini didirikan atas kesamaan hobby pemilik Agya dan Ayla

Agya Ayla SoliDaritas awalnya terbentuk atas keinginan untuk meramaikan Sawangan – Depok yang sepi dengan komunitas mobil Toyota Agya Indonesia, Daihatsu Ayla Indonesia, membagi pengalaman dan informasi tentang segala sesuatu yg berhubungan dengan Agya Ayla di Depok khusus nya daerah Sawangan.

Seiring berjalan nya waktu, untuk melebarkan sayap dan dapat menjangkau cakupan yang luas, serta mempermudah koordinasi dengan komunitas-komunitas lain, baik sesama komunitas maupun lintas komunitas, serta dengan pihak-pihak lain yang dapat bersinergi, maka pengurus AASD melakukan perubahan menjadi Komunitas Nasional.

Namun tidak meninggalkan konsep awal kami yang ingin meramaikan Sawangan, yaitu dari Agya Ayla Sawagan Depok (AASD) Berubah Menjadi Agya Ayla SoliDaritas (AASD), diharapkan dengan perubahan ini menjadikan AASD menjadi lebih besar dan lebih solid serta dapat meramaikan dunia otomotif di indonesia

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*